0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Iwan Fals dan Sejumlah Artis Nanam Pohon di Boyolali

Penyanyi ternama Iwan Fals ikut menanam pohon di Boyolali, Sabtu (9/6) pagi. (dok.timlo.net/byl)

Boyolali — Aksi menanam suta pohon di Kabupaten Boyolali, Sabtu (9/6), tepat pukul 09:09:09 WIB dimulai. Sejumlah artis ikut serta melakukan penanaman pohon di lokasi komplek Kantor Kabupaten Boyolali yang baru, Kemiri, Mojosongo.

Tidak hanya Bupati Boyolali Seno Samudro, yang berkesempatan menanam bibit pohon manggis. Namun sejumlah artis ibukota juga ikut, seperti Sawung Jabo, Ian Antono, Toto Tewel, Oppie Andarista dan Iwan Fals, ikut dalam kesempatan tersebut.

“Saya ingin mewarisi sumber air bukan air mata untuk masyarakat Boyolali, mari kita jaga lingkungan kita jangan sampai tandus dan rusak,sehingga kehilangan mata air,” tandas Bupati Boyolali, Drs Seno Samudro, usai penanaman.

Saat ini, lanjut Bupati, sudah ada 600 ribu bibit pohon siap tanam. Bibit-bibit pohon tersebut akan disebar di 19 kecamatan di Boyolali. Pihaknya juga akan melakukan pemantauan terkait dengan pemeliharaan tanaman yang sudah ditanam.

Di sisi lain, musisi handal Iwan Fals, mengaku kagum dengan Boyolali yang masih mempertahankan alam dan lingkungan yang asri. Dalam kesempatan tersebut, Iwan berpesan agar masyarakat Boyolali bisa menjaga lingkungan.”Cintailah, Rawatlah Boyolali dengan baik,” pesanya. (byl)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge