0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama BLI

Sore Ini, Persis Tantang Persip Pekalongan

Pelatih Persis Solo versi LI, Agung Setyabudi (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo —  Kesebelasan Persis Solo akan menantang tuan rumah Persip Pekalongan, Sabtu (9/6) sore, di Stadion Kota Batik, Pekalongan dalam lanjutan Divisi Utama BLI. Raihan poin perlu diamankan klub asal Kota Bengawan ini untuk minimal dapat merangsek ke papan tengah.

Pasalnya Persis mengalami dua kekalahan beruntun ke markas lawan di tiga laga terakhir sejak ditangani pelatih sementara Agung Setyabudi. Di dua laga terakhir Persis dipaksa menyerah dari PSGL Gayo Lues dan Persitema Temanggung, keduanya berakhir dengan angka 0-1.

Tak ingin kembali pulang dengan tangan hampa, Persis bakal berupaya tampil menekan untuk mewujudkan poin di Pekalongan yang menjadi laga tandang terakhir di musim ini. Namun demikian, skuad Persis akan tampil sedikit pincang lantaran dua pemain pilarnya absen. Kiper Dede Pranata didera sakit sementara gelandang Dolly Ramadhan terkena akumulasi kartu. Hal ini membuat Agung menyiapkan pengganti keduanya.

“Jelas kami harus bermain maksimal sore nanti, meski bermain di kandang lawan. Bagaimanapun juga kami harus bisa mencuri poin itulah target kami,2 kata pelatih Persis BLI Agung Setyabudi, Jumat (8/6)  malam.

Rekor pertemuan kedua tim di putaran pertama berakhir imbang 2-2 saat bertanding di Stadion Manahan Solo, 16 Januari lalu. Persis harus gigit jari kala itu karena gawangnya dijebol gol penyama kedudukan Persip di detik terakhir sebelum laga bubar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge