0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Rutan Solo Pisah Sambut Karutan

Sertijab dan Pisah Sambut Kepala Rutan Solo di Diamond, Jumat (9/6). (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Solo — Kepala Rumah Tahanan (Karutan) Klas I Surakarta diganti pejabat baru. Maulidi Hillal yang kini menjabat Direktur AKIP (Akademi Ilmu Pemasyarakatan) digantikan Dannie Firmansyah yang sebelumnya menjabat sebagai Karutan Klas 2B Rangkas Bitung, Serang Banten.

Sertijab dan acara pisah sambut Karutan Kelas I Surakarta ini digelar di Diamond Hotel, Jumat (8/6) siang. Selain pergantian Karutan, Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Klas I Surakarta Oga Darmawan juga dipindah menjadi Karutan Klas 2 B Wonogiri. Posisinya, digantikan oleh Beni Hidayat.

Hillal dalam kesempatan berpamitan menjelaskan jika dirinya sudah memberikan banyak warna baru selama menjabat.”Mungkin tidak sempurna, namun saya harap semuanya memberikan kesan baik pada semua,” jelas Hillal.

Sementara Dannie Firmansyah, Kepala Rutan Solo yang baru dalam sambutannya menyerukan agar pegawainya mendukungnya sebagai pimpinan. “Saya tidak berarti tanpa dukungan dari semua pihak. Saya harap setelah ini kita bisa bekerja bersama membangun Rutan Klas I Surakarta jadi lebih baik,” ungkapnya.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge