0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Nobar, Berharap Tuah Piala Eropa

SPANDUK BOLA-Pengunjung Cafe Veto Easy Dining melihat spanduk nonton bareng (Nobar) Piala Eropa 2012 yang dipasang pengelola setempat (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Setelah sekian lama dinanti, kini hajatan akbar empat tahunan negara-negara Eropa, Euro 2012 alias Piala Eropa 2012  hadir menyapa para pecinta sepakbola dunia, termasuk Indonesia. Laga-laga penting para penguasa belahan Benua Biru tentunya akan menjadi sajian hiburan yang menarik dan seru untuk ditonton bersama.

Ya, momentum kompetisi bergengsi Piala Eropa sudah barang tentu menjadi komoditas tersendiri bagi para pelaku usaha. Di Kota Solo sendiri, ajang perebutan gelar kejuaraan European Football Championship (UEFA) ini menyita antusiasme kalangan perhotelan dan pengelola café untuk menggelar acara nonton bareng (Nobar).

Mereka berharap tuah dari pertarungan tim-tim elit Eropa dengan menyajikan kemasan istimewa dalam acaranya. Sebagaimana di Café Veto Easy Dining, Manahan. Café yang berkonsep semiresto ini menyiapkan satu layar berukuran besar, guna memanjakan para penggila sepakbola yang ingin menyaksikan pertandingan sepak bola secara beramai-ramai.

Bahkan, diakui supervisor café setempat, Yoyok, manajemen Veto Easy Dining telah menyiapkan menu khusus yang sengaja disesuaikan dengan event Piala Eropa. “Kami siap menyajikan paket-paket bola, baik untuk minuman, snack maupun makanan berat,” ujarnya, Jumat (8/6).

Demikian halnya di Lorin Business Resort & Spa. Seolah ingin mengulang tradisi yang telah berlangsung, kali ini Lorin kembali menyemarakkan suasana Piala Eropa dengan menggelar Nobar di Pipas Bar.

Menurut public relations manager setempat, Kartika Oktavia Pravitasari, Lorin menggelar Nobar mulai dari babak penyisihan hingga laga final. Untuk babak penyisihan hingga semifinal sendiri sedianya akan digelar di Pipas Bar. Sementara Nobar laga final yang disiarkan secara langsung dari Polandia rencananya akan disajikan di Kampoeng Ikan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge