0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Motor dan Angkutan Kebrukan Pohon

Warga mengevakuasi pohon yang tumbang dan menimpa pengendara motor (Dok.Timlo.net/ Byll)

Boyolali — Sebuah pohon flamboyan di pinggir Jalan Perintis Kemerdekaan atau sebalah barat SMK Negeri 1 Boyolali , Jumat (8/6) pukul 11.30 WIB tumbang dan menimpa sebuah motor dan angkutan pedesaan. Satu orang  mengalami luka di tangan dan shock, sementara motor dan angkutan  rusak parah.

Tumbangnya pohon flamboyan dengan diameter 50 sentimeter itu diduga disebabkan akar pohon yang rapuh. Pasalnya saat tumbang tidak ada angin dan hujan. Menurut keterangan korban, Tatik Purwaningrum (29) warga Taji, Juwiring, Klaten, pengendara sepeda motor, saat kejadian dia hendak ke swalayan Shofa Marwah. ”Saya kaget, tiba-tiba pohon langsung roboh dan tepat mengenai stang motor, saya masih di atas motor saat itu,” ungkap Tatik yang masih shock atas musibah tersebut. Tatik sendiri menderita luka ringan di tangan.

Batang pohon juga menimpa sebuah angkutan pedesaan jurusan Boyolali Kota yang hendak menaikkan penumpang. Batang pohon tersebut jatuh menimpa bagian depan angkutan dan mengakibatkan kaca depan pecah. ”Saya mau naikkan penumpang, tiba-tiba pohon tumbang, tangan saya robek kena pecahan kaca,” ungkap Sugiyono, sopir angkutan yang harus dijahit tangan kanannya.

Batang pohon flamboyan yang tumbang langsung dievakusi pihak DPU Boyolali karena berada di tengah Jalan Perintis Kemerdekaan atau jalur lingkar utara. Akibat kejadian tersebut, arus lalu lintas di lokasi sempat tersendat. (byl)

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge