0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Solo LPIS

Bang Jun Siap Tebus Kegagalan di Musim Depan

Pelatih Persis Solo, (Alm) Junaidi dan yakin (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo  —  Laskar Sambernyawa Persis Solo bentukan Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) harus puas duduk di peringkat 8 klasemen akhir grup dua Divisi Utama yang membuat target di awal musim menembus IPL sirna. Persis juga disingkirkan PPSM Magelang di babak ketiga Piala Indonesia 2012.

Pelatih Persis Solo Junaidi mengaku bertanggung jawab atas kegagalan timnya pada musim ini. Bahkan dirinya akan menebus kegagalan Persis pada musim depan. Eks pelatih Persiba Balikpapan ini berjanji akan membuat Persis berprestasi pada musim depan jika manajemen dan dirinya sepakat melanjutkan kerjasama.

“Aku berharap dapat dipercaya lagi untuk menangani Persis. Musim ini saya gagal membantu Persis memenuhi target masuk IPL. Saya mohon maaf atas kegagalan musim ini,” ungkap Junaidi, Kamis (7/6) sore.

Pelatih yang akrab disapa Bang Jun ini mengaku bersedia kembali menangani klub kebanggaan Pasoepati musim depan jika masih dipercaya memimpin Rocha Cs. Dirinya juga menilai bahwa Persis tidak perlu mengalami perombakan tim secara besar-besaran pada musim depan.

“Saya bersedia bertahan (di Persis) jika memang ada kesepakatan. Tetapi itu semua tergantung dari manajemen,” pungkas Bang Jun.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge