0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Si Putih Sukses Menggoda Pasar

VARIAN WARNA PUTIH-Varian motor warna putih yang belakangan menjadi tren di kalangan masyarakat (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo —  Tren warna putih yang belakangan marak terjadi pada kendaraan roda empat rupanya merembet juga ke kendaraan roda dua. Seolah ingin memanjakan selera pasar, pabrikan sepeda motorpun mulai gencar merilis varian anyarnya dengan warna-warna putih maupun putih kombinasi.

Sebut saja Honda, pabrikan yang terbilang paling moncer di pasar kendaraan roda dua Tanah Air ini, belakangan mulai bermain dengan warna-warna putih untuk setiap produk anyarnya.

Area Manager Kurnia Kasih, Suharto, mengaku permintaan untuk varian Honda warna putih maupun putih kombinasi memang cukup tinggi. Seiring santernya tren warna putih pada mobil.

“Sekarang kecenderungannya memang mengarah ke warna putih sesuai tren mobil,” ujarnya, saat ditemui di dealer setempat, baru-baru ini.

Honda sendiri, menurutnya mulai gencar merilis produk dengan dominasi warna putih pada body kendaraan sejak Maret lalu. Salah satunya ditampilkan pada varian Honda Vario.

Tren sepeda motor warna putih ini, diakui Suharto, baru marak terjadi pada awal 2012. Meski banyak permintaan, namun dari sisi harga tidak ada perbedaan dengan warna lainnya.

Hanya saja, untuk mendapatkan sepeda motor warna putih konsumen harus bersabar sejenak. Pasalnya, varian warna ini pada umumnya baru bisa didapat setelah pembeli melakukan indent terlebih dahulu.

 

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge