0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pamit ke Jakarta, Ternyata Selingkuh dengan Pengusaha

Wonogiri —  Pepatah “Ada uang abang disayang, tak ada uang abang ditendang” agaknya tepat untuk menggambarkan nasib yang dialami Yatno (39) warga Dusun Kengkeng, Desa Talesan, Kecamatan Purwantoro, Wonogiri. Pria dengan dua orang anak itu ditinggal selingkuh istrinya yang merantau ke Jakarta, saat kondisi keuangan tengah kembang-kempis.

Sang istri berinisial Stn (35) ketahuan selingkuh dengan seorang pengusaha dari Ibukota Jakarta, Al (50). Aksi selingkuh keduanya berlangsung di salah satu kamar sebuah hotel di Purwantoro, Rabu (6/6) malam sekitar pukul 24.00 WIB.

Perselingkuhan tersebut telah berlangsung lama. Dan baru terbongkar Rabu malam saat Yatno melaporkan ke Polsek Purwantoro. Maka, kedua insan berlainan jenis itu (Stn dan Al) digelandang ke Mapolsek.

Di hadapan petugas, Stn mengaku menjalin hubungan gelap dengan Al lantaran nafkah ekonomi dari suaminya terbilang minim. Sedangkan Al otomatis kuat dari sisi finansial lantaran profesinya sebagai pengusaha meskipun dari segi umur jauh di atas Yatno.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Kethut Swastika melalui Kapolsek Purwantoro AKP Made Mastika, Kamis (7/6), membenarkan hal tersebut. “Di hadapan petugas pula suami istri (Yatno dan Stn) tersebut sepakat untuk bercerai dengan pembiayaan dari pihak istri, “ ujar Kapolsek.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge