0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KB-TK Al-Azhar 28 Soba Unjuk Kebolehan

Rame-rame Nikmati Es Krim Princess Rahima

Siswa KB-TK Al-Azhar 28 Solo Baru, Sukoharjo unjuk kebolehan (dok.timlo.net/humas TK al-azhar solo baru)

Karanganyar —  Kelompok Bermain-Taman Kanak-Kanak (KB-TK) Al-Azhar 28 Solo Baru, Sukoharjo menggelar akhirusanah dan tasyakur Alquran menandai berakhirnya pembelajaran tahun ini. Acara berlangsung di Hotel Lorin Solo, Colomadu, Karanganyar dan berlangsung semarak.

“Acara kami bagi dua. Untuk siswa KB dan TK A menggelar akhirusanah, sedangkan TK B tasyakur Alquran,” jelas Wakil Kepala Sekolah Bidang Humas KB-TK Al-Azhar 28 Solo Baru, Dina Nirwanti, Kamis (7/6).

Dalam rilis yang diterima Timlo.net disebutkan, untuk akhirusanah KB-TK digelar operet dengan judul “Es Krim Princess Rahima”. Sedangkan untuk tasyakur TK B diisi demo Alquran, hafalan surat pendek, demo Bahasa Inggris, serta bentuk tasyakur lain seperti hafalan Asmaul Husna.

Dalam acara ini, ujar Dina, siswa KB-TK juga unjuk kebolehan dalam bernyanyi dan menari. Selain itu, sekolah juga memberikan sejumlah penghargaan untuk siswa berprestasi.

Sejumlah penghargaan yang diberikan pada siswa antara lain siswa paling rajin sekolah, siswa paling rajin menabung, siswa paling rajin masuk ekskul, dan lainnya. Menurut Dina, meski sudah menggelar akhirusanah dan tasyakur, siswa masih masuk sekolah. Pasalnya, libur sekolah baru dimulai pada 15 Juni mendatang.

“Saat ini masih masuk seperti biasa hingga pertengahan Juni. Untuk pembagian rapor sendiri dilakukan pada 16 Juni,” tambahnya. (*)



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge