0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hasil Peremuan Konsorsium dan CEO

Pekan Depan, Gaji Pemain Persis LPIS Dilunasi

Kenangan -- Para pemain Persis LPI saat berfoto bersama Almarhum Junaidi (pelatih Persis) (dok.timlo.net)

Solo —  Para punggawa Laskar Sambernyawa Persis Solo di bawah naungan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) mendapat kabar menyenangkan. Ya, gaji dua bulan yang selama ini menjadi masalah pelik, akan segera dilunasi dalam waktu dekat.

Bahkan manajemen Persis LPIS memberikan garansi pelunasan paling lambat pada pekan depan. Dengan demikian, tunggakan gaji para pemain maupun pelatih Persis yang mencapai dua bulan bakal lunas pekan depan.

Manajer Persis Solo LPIS Joni Sofyan Erwandi di Graha Solo Football, Rabu (6/6) siang, memastikan manajemen menyanggupi pembayaran gaji dua bulan terakhir. “Gaji dua bulan akan dilunasi pekan depan. Itulah hasil pertemuan antara konsorsium dengan CEO di Jakarta kemarin,” ungkap Joni.

Saat ditanya tentang kepastian kapan gaji pemain maupun pelatih Persis untuk segera dilunasi, mengingat sudah berakhirnya kompetisi serta pelatih Junaidi dan anak asuhnya yang sudah tak sabar dengan kabar tersebut, Joni memastikan pembayaran sisa gaji dua bulan akan dilakukan awal pekan depan. “Dibayar pada awal pekan besok,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge