0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Hasil Curian, Kerangka Motor Dibuang di Sungai

Kerangka motor yang ditemukan di dasar sungai (dok.timlo.net/byl)

Boyolali — Warga Karangduwet, Boyolali Kota dihebohkan dengan temuan sebuah kerangka motor di dasar sungai Karangduwet, Rabu (6/6) pukul 08.00 wib. Kerangka motor yang masih utuh tersebut diduga hasil kejahatan yang sengaja dibuang di sungai.

Saat pertama kali ditemukan, kerangka motor bebek tersebut dibungkus mantel berwarna silver. Jas hujan tersebut dibalutkan dan diikat dengan menggunakan tali ban. Pelaku sengaja membuang kerangka motor jenis bebek merk Honda untuk menghilangkan jejak. Kerangka tersebut ditemukan didasar sungai sedalam 50 meter.

Petugas yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi dan mengamankan kerangka motor tersebut. Dari hasil penyelidikan sementara, diketahui kerangka motor itu nomor rangkanya yakni MBE00705119 dan nomor mesinya MBE1005042.

“Kita masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap keberadaan kerangka motor itu apakah hasil kejahatan atau bukan,” ungkap Kapolsek Boyolali Kota AKP Taufik Oktavianto.

Guna penyelidikan lebih lanjut, kerangka motor yang masih utuh dengan block mesin saat ini disimpan di Mapolsek. Petugas akan melakukan pengecekan untuk mengetahui siapa pemilik rangka motor itu melalui noka nosinya. (byl)



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge