0271-3022735 redaksi@timlo.net
default-logo

Blangko Ijazah Dibagikan ke Sekolah Tanpa Cadangan

- Timlo.net
dok.timlo.net/niza novita

dok.timlo.net/niza novita

Ketua Panitia UN Solo tahun 2012, Bambang W menunjukkan salah satu contoh blangko ijazah

Solo – Ketua Panitia Ujian Nasional (UN) Kota Solo tahun 2012, Bambang W mengungkapkan, blangko ijazah bagi lulusan SMA, SMK dan SMP akan segera dibagikan ke masing-masing sekolah. “Insyaallah hari ini blangko ijazah semuanya untuk SMP, SMA, dan SMK akan datang, ya sesuai dengan jumlah kelulusan pastinya,” ungkapnya, Rabu (6/6).

Ditambahkan, pembagian blangko ijazah ke sekolah jumlahnya disesuaikan dengan data siswa yang lulus. “Jadi jumlahnya pas nantinya, tidak ada cadangan. Sampai hari ini SMA dan SMP tidak ada perubahan untuk data kelulusannya. Dalam waktu dekat kita akan mengundang kepala sekolah dan penulis untuk diberikan sosialisasi. Pokoknya tiap sekolah diberikan sesuai dengan nomor seri dan jumlahnya,” tambahnya.

“SKHUN (Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional) masih menunggu dari provinsi, dan harapan kami sebelum PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) sudah datang. Kalau belum ada SKHUN asli biasanya pakai SKHUN sementara dari sekolah,” paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia UN Solo, Budi Setiono mengungkapkan jika 5.910 blangko ijazah SMA telah tiba dan diterima oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Solo. ”Saat ini tinggal menunggu ijazah SMP dan SMK,” katanya.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS