0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sehari, Dua Kecelakaan di Wonogiri, 2 Tewas

AKP Juharno, Kasatlantas Polres Wonogiri (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri —  Dalam satu hari ini, Rabu (6/6), telah terjadi dua kecelakaan lalu-lintas di wilayah Kabupaten Wonogiri yang mengakibatkan 2 orang tewas di tempat.

Kecelakaan pertama terjadi di ruas jalan Wonogiri – Ponorogo kilometer 5, tepatnya di Dusun Kaliampo RT 2/RW 5 Desa Ngadirojo Kidul, Kecamatan Ngadirojo. Kecelakaan yang terjadi pukul 07/10 WIB ini melibatkan satu sepeda motor dan sebuah truk tronton pengangkut semen.

“Korban adalah pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter Z dengan Npol AE 2533 XK atas nama Caristia Anggraini, 17 tahun, pelajar, warga Dusun Paugeran RT 2/RW 4 Desa Sempu, Kecamatan Nawangan, Pacitan, Jatim. Korban langsung meninggal di tempat,“ terang Kasatlantas Polres Wonogiri AKP Juharno.

Kronologisnya, saat itu korban tengah melaju kencang dari arah barat dan hendak menyalip truk tronton dengan nomor polisi F 9092 F yang dikemudikan Sadino (40) penduduk Desa/Kecamatan Sambungmacan, Sragen. “Namun karena dari arah berlawanan muncul kendaraan lain, korban mendadak menghindar ke samping kiri dan menyenggol badan truk, terjatuh dan terlindas roda tronton, akhirnya MD (meninggal dunia) di tempat,“ jelas AKP Juharno.

Sementara kecelakaan lalu-lintas kedua menimpa warga Kelurahan Banyuagung RT 3/RW 2 Banjarsari, Solo, atas nama Tusiman (53). Korban (Tusiman) juga tewas di tempat saat motor Honda Supra X bernomor AE 3778 YJ yang dikendarainya menabrak pembatas di pinggir jalan Wonogiri – Ponorogo kilometer 8.

“Kejadian pukul 04.30 WIB dinihari, diduga akibat ngantuk dan tidak menguasai jalan, sehingga terjatuh menabrak pembatas jalan, korban juga MD di tempat,“ papar AKP Juharno.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge