0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Diduga Korsleting, Sedan Mercy Kobong di Jalan

Petugas tengah memadamkan api yang melalap sedan Mercy (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Sebuah mobil sedan Mercy terbakar di Jalan Juwiring- Kepoh tepatnya di Desa Trasan, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Rabu (6/6). Diduga api berasal dari hubungan arus pendek listrik yang terjadi didalam mesin mobil.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian bermula ketika mobil bernopol AD 7729 V ini melintas dari arah timur menuju barat. Namun sesampai di lokasi kejadian tiba-tiba terlihat kepulan asap yang disusul api dari belakang sisi kiri mobil.

Beruntung sang sopir, Siti Azizah, warga Batur, Kecamatan Ceper, Klaten bisa segera meloloskan diri keluar dari dalam mobil sehingga selamat dari insiden tersebut.

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. “Beruntung saya hanya sendirian jadi bisa langsung keluar untuk menyelamatkan diri,” ujar Siti.

Sementara itu, sebanyak dua unit mobil pemadam kebakaran (PMK) langsung dikerahkan ke lokasi kejadian untuk memadamkan api.

Begitu api sudah bisa padam, petugas langsung mengambil aki mobil yang diduga sebagai pemicu terjadinya kebakaran. Akibat peristiwa itu, arus lalu lintas sempat macet sekitar satu jam.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge