0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama BLI

Gaji Terbayar, Motivasi Pemain Persis Berlipat

Skuad Persis BLI (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Pembayaran satu bulan gaji yang sudah dibagikan oleh manajemen, membuat skuad Persis Solo versi Badan Liga Indonesia (BLI) semakin termotivasi menjelang laga akhir pekan ini melawan tuan rumah Persip Pekalongan. Ya, Diego Mendieta Cs bakal mempunyai senjata ampuh yaitu semangat on fire lantaran bayaran upah.

Setidaknya misi untuk mencuri poin di Pekalongan dan dua laga kandang harus terwujud, mengingat amunisi gaji sudah dipenuhi meski baru satu dari dua bulan tunggakan. Hal ini pun diakui sendiri oleh sang kapten tim Andri Siswanto, Selasa (5/6) sore, menurutnya Persis layak mendapatkan hasil maksimal di tiga laga tersisa setelah mendapat suntikan pembayaran gaji.

“Semoga dengan ini teman-teman lebih termotivasi menghadapi sisa laga, terutama untuk terdekat melawan tuan rumah Persip Pekalongan besok Sabtu,” ungkap Andri Siswanto.

Hal senada disampaikan penyerang asing Persis asal Chad, Dillah Appolienirie. Mantan bomber PPSM Magelang ini juga mengungkapkan hak pemain yang sebagian sudah terbayar harus ditebus dengan hasil positif di lapangan. “Tentunya kami sangat senang setelah manajemen membayar gaji. Setidaknya untuk mengurangi beban pikiran dan bisa fokus ke pertandingan selanjutnya,” terang Dillah.

Persis Solo akan melawat ke markas Persip Pekalongan pada Sabtu (9/6) mendatang dalam lanjutan Divisi Utama PT Liga Indonesia (LI).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge