0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jika Keadaan di Persis Tak Berubah

BJ Memungkinkan Latih Klub Lain

Pelatih Persis Solo, (Alm) Junaidi dan yakin (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Masih menjadi teka-teki soal rencana masa depan karier pelatih Persis Solo LPIS Junaidi, untuk memilih bertahan atau mencari klub lain. Kompetisi memang baru saja berakhir, dan peluang untuk memikirkan masa depan masih terlalu dini. Apalagi beberapa hak pelatih dan pemain seperti gaji juga belum dirampungkan.

Namun hal itu tak menutup kemungkinan para klub memulai berbenah, termasuk perburuan pelatih. Pelatih Persis, Junaidi mengaku ada beberapa tim berupaya mendekatinya untuk melakukan kerjasama di musim depan. Namun Junaidi memilih sikap menunggu kejelasan yang kini masih dibahas Konsorsium dan manajemen.

Dirinya bahkan menegaskan peluang untuk melatih klub lain masih sangat mungkin. “Musim depan bukan tidak mungkin aku akan pindah ke klub lain apabila keadaannya masih tetap seperti ini. Aku tidak mau dipusingkan tiap hari dengan masalah itu (gaji). Aku hanya mau hidupku lebih tenang,” jelas Junaidi, baru-baru ini.

“Beberapa orang dari klub luar juga pernah menanyakan keinginan karirku selanjutnya. Tapi aku masih pikir-pikir dulu. Aku tidak mau asal mengambil keputusan. Apalagi aku masih betah tinggal di Solo,” tambahnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge