0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama LPIS Usai

Junaidi Kerasan di Solo

Kenangan -- Para pemain Persis LPI saat berfoto bersama Almarhum Junaidi (pelatih Persis) (dok.timlo.net)

Solo — Roda kompetisi Divisi Utama bentukan PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) yang diikuti Persis Solo musim 2012 usai sudah pada Minggu (3/6) kemarin. Di musim ini, Persis berada di peringkat 8 dengan koleksi 23 poin dan terhenti di babak ketiga Piala Indonesia. Setelah satu musim menukangi Persis, pelatih Junaidi pun mulai membicarakan masa depannya.

Ya, pelatih asal Balikpapan ini mulai menyinggung soal karier kepelatihannya di Persis ke depan. Lantas, akankah Junaidi bakal meninggalkan klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini musim depan? Tampaknya hal itu masih menjadi misteri bagi pria tambun yang menyukai angka 89 ini.

Kendati demikian, Junaidi mengaku dirinya masih kerasan berada di kota Solo. Kepada Timlo.net, Selasa (5/6) sore, eks nahkoda Persiba Balikpapan dan Persijap Jepara ini mengatakan masih ingin berada di Kota Bengawan.

“Aku betah sekali di sini (Solo). Semua yang tidak aku dapatkan di klub-klub sebelumnya, ternyata aku dapatkan di sini (Persis Solo),” kata Junaidi.

Pria yang akrab disapa Bang Jun ini juga menilai keberadaan suporter setia Laskar Pasoepati sebagai salah satu alasan dirinya tak ingin meninggalkan Solo dalam waktu dekat. “Pasoepati benar-benar sangat membuat kami seperti layaknya artis bintang film, aku benar-benar senang berada terus di sini,” imbuhnya.

Bahkan Junaidi telah mengisyaratkan untuk menetap di Kota Solo sekaligus membawa keluarganya dari Balikpapan. “Sekarang aku jadi punya keinginan untuk beli tanah dan buat rumah di sini, aku sudah nyaman di sini, semua orang di sini ramah-ramah sekali,” tandas pelatih yang menjagokan Inggris di Piala Eropa 2012 ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge