0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tim Labfor Polda Selidiki Kebakaran Dealer Sragen

Petugas pemadam kebakaran mencoba menyemprotkan air ke bangunan dealer yang terbakar. (dok.timlo.net/agung)

Sragen – Hingga Selasa (5/6) siang, petugas dari Labfor Polda Jawa Tengah  yang dipimpin AKBP Rini Setyorini dibantu petugas dari Polres Sragen masih melakukan olah TKP, untuk mengetahui penyebab pasti kebakaran yang terjadi di Dealer Suzuki Matahari Motor pada Senin (4/6) malam, yang terletak di Jalan Raya Sukowati, Kota Sragen. Akibat kebakaran tersebut 2 bangunan dealer motor ludes berikut ratusan kendaraan baru.

Petugas pemadam kebakaran dengan dibantu aparat kepolisian dan warga Masyarakat, ikut memadamkan api yang terus berkobar. Tidak kurang dari 5 unit mobil pemadam kebakaran dari wilayah Sragen, Karanganyar dan Surakarta dikerahkan. Namun karena api begitu cepat menjalar, proses pemadaman api juga sempat terhambat.

Akibat proses pemadaman api tersebut, membuat Jalan Raya Sragen – Surabaya macet dan arus kendaraan terpaksa dialihkan, karena ribuan warga masyarakat tumpah ruah dijalanan karena ingin menyaksikan proses evakuasi.

Wakapolres Sragen Kompol Hartolo, kepada wartawan menjelaskan, setelah selama kurang lebih 3 jam, api baru dapat dipadamkan. Belum tahu diketahui secara pasti apa yang menjadi sebab kebakaran dealer motor tersebut.

“Belum bisa dipastikan penyebabnya karena harus menunggu hasil penyelidikan tim Labfor,” katnya.

Setelah petugas pemadam dibantu para warga berhasil menjebol pintu besi yang sudah rapuh. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada satu pun petugas yang terluka dan menjadi korban kebakaran.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge