0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Brantas Praktik Pelacuran di Klaten

5 Pasangan Mesum Digaruk Saat Ngamar di Hotel

Para pasangan mesum digelandang ke Kantor Satpol PP Klaten (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Guna memberantas praktik pelacuran di Kabupaten Klaten, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat terus menggencarkan razia. Alhasil, lima pasang atau 10 orang berhasil diamankan saat mesum di hotel, Selasa (5/6).

“Sepuluh orang ini terdiri dari lima laki-laki dan lima wanita yang saling berpasangan. Mereka terjaring saat mesum di Hotel Ramayana dan Hotel Amoret di kawasan sekitar Candi Prambanan, Klaten,” ujar Kepala Satpol PP Klaten, Bambang Giyanto kepada wartawan di sela-sela razia.

Bambang menjelaskan, mereka yang terjaring ini dibawa ke kantor Satpol PP untuk didata identitasnya. Kebanyakan para wanita yang terjaring merupakan penjaja seks komersil (PSK).

“Kami akan mengirim mereka ke panti sosial di Solo. Selama di panti, mereka akan dibina dengan diberi pengetahuan dan keterampilan. Upaya itu agar mereka tidak kembali lagi menjalani praktik prostitusi,” kata Bambang.

Razia akan terus digalakkan petugas secara rutin, terutama untuk memberantas praktik pelacuran di Klaten. Selain pelacuran, razia juga dilakukan untuk kebersihan keindahan dan ketertiban (K3).



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge