0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Rabu, di Kantor Kelurahan Wonokarto, Wonogiri Kota.

120 Kendaraan Dinas Wonogiri Dilelang Secara Terbuka

Salah satu,kendaraan dinas milik Pemkab Wonogiri (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Rabu (6/6) besok, sebanyak 120 unit kendaraan dinas Kabupaten Wonogiri yang tidak layak pakai alias berada di bawah kondisi 50% bakal dilelang. Lelang bersifat terbuka untuk umum dan berlokasi di Kantor Kelurahan Wonokarto, Kecamatan Wonogiri Kota.

Kendaraan dinas yang akan dilelang terdiri atas jenis roda 2 dengan total 106 unit, roda 3 sebanyak 7 buah, dan 7 unit lagi dari jenis roda empat. Keseluruhan kendaraan merupakan hasil inventarisasi tim Pemkab Wonogiri untuk tahun 2011 lalu.

Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kabupaten Wonogiri Teguh, Selasa (5/6) mengemukakan, selain kendaraan dinas, ada beberapa barang lain yang juga akan dilelang. Diantaranya besi tua bekas spare part kendaraan.

“Tapi besok peserta harus membeli unit kendaraan secara utuh, tidak boleh hanya separuh-separuh atau istilahnya beli pretelan,“ terang Teguh.

Menurutnya, lelang hari Rabu besok bekerjasama dengan KPKNL (Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang) Solo. “Besok itu lelang tahap pertama di tahun inventarisasi 2011. Untuk tahap kedua juga akan kita laksanakan secepatnya,” jelasnya.

Ditargetkan seluruh kendaraan akan habis terlelang. Namun seandainya ada yang tidak “laku”, maka akan diikutsertakan pada lelang tahap berikutnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge