0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Langsung Disimpan di Ruang Bupati

Selasa Malam, Adipura Diboyong ke Wonogiri

Pengendara motor melintas disamping Tugu Adipura di pertigaan Plasa WGM Wonogiri. Foto diambil Selasa (5/6) (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Bupati Wonogiri Danar Rahmanto beserta rombongan Kantor Lingkungan Hidup (KLH) Wonogiri dengan membawa penghargaan Adipura dijadwalkan tiba di Pendopo Rumah Dinas, Selasa (5/6) malam. Meski begitu dikatakan belum ada agenda untuk mengadakan kirab atas raihan prestasi sebagai Kota Kecil Terbersih itu.

Informasi yang diperoleh Timlo.net menyebutkan, Bupati beserta rombongan akan bertolak dari Ibukota Jakarta nanti malam sekitar pukul 22.00 WIB. Dan bakal sampai di Wonogiri sekitar jam 23.15 WIB.

“Nanti Adipura langsung diserahkan ke Pak Sekda atau yang mewakili, kemudian ditempatkan di ruang bupati, dan memang tidak akan ada acara khusus penyambutan Adipura,“ ujar Kasi Bina Lingkungan KLH, Broto Susilo di Jakarta melalui telepon, Selasa (5/6) siang.

Sementara itu Kabag Humas Setda Kabupaten Wonogiri Waluyo menegaskan, sejuah ini belum ada rencana kegiatan kirab Adipura. Pun upacara apel maupun kegiatan syukuran atas keberhasilan meraih Adipura belum pula diagendakan.

“Paling tidak hingga saat ini Pemkab belum ada rencana kirab, upacara apel, atau wujud syukuran lainnya, tapi nanti akan dibicarakan lagi dan itu tentu atas persetujuan Bapak (Bupati Danar Rahmanto –Red), kalaupun nantinya ada kegiatan pasti media akan kita kasih tahu,“ jelas Waluyo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge