0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bakrie Luncurkan Esia Max-D

ESIA-Suasana pelayanan pelanggan di kantor Esia Solo (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo — Ketatnya persaingan di pasar telekomunikasi seluler membuat Bakrie Telecom makin agresif mempertajam lini bisnisnya. Salah satunya dengan meluncurkan produk ‘Esia Max-D’ yang diharapkan bisa meningkatkan kualitas layanan pelanggan.

Direktur Corporate Services PT Bakrie Telecom Tbk, Rakhmat Junaedi mengatakan, layanan data broadband saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi para pelanggan. Hal inilah yang mendasari Bakrie Telecom melakukan terobosan, khususnya pada unit layanan pelanggan dengan merilis produk Esia Max-D.

“Melalui produk ini, kami ingin memberikan layanan yang kompetitif bagi masyarakat pengguna jasa internet di Indonesia,” ujarnya dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (4/6).

Sementara Director Human Resource Development PT Bakrie Telecom Tbk, Imanuddin Kencana Putra, mengungkapkan pada saat peluncurannya, Bakrie Telecom menerjunkan segenap karyawannya guna membantu pemasaran di 3000 outlet.

“Program karyawan goes to the market ini baru kali pertama dilakukan perusahaan kami. Serentak diadakan di 22 kota di Indonesia di mana layanan Esia Max-D dapat diakses para pelanggan di kota-kota tersebut,” pungkas dia.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge