0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

KSEI Geber Kepemilikan Kartu AKSes

SOSIALISASI KARTU AKSES-Acara sosialisasi Kartu AKSes yang dilakukan di Novotel Hotel beberapa waktu lalu (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Solo  —  PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) kembali menggeber kepemilikan Kartu AKSes (Acuan Kepemilikan Sekuritas) bagi investor. Salah satunya dengan menghelat program Undian Berhadiah Kartu AKSes.

Program ini sendiri telah digelar pada 22 Februari hingga 27 Mei 2012 lalu. Tercatat ada 1387 investor yang turut mengikuti program undian dengan hadiah satu unit Piaggio Zip 100, sepuluh unit iPhone 4S serta sepuluh unit Samsung Galaxy Note.

Kepala Divisi Penelitian dan Pengembangan Usaha KSEI, Syafruddin, mengatakan tujuan utama penyelenggaraan Undian Berhadiah Kartu AKSes, yakni mengajak para investor yang sudah memiliki Kartu AKSes untuk segera memanfaatkannya.

“Kartu AKSes sangat bermanfaat bagi investor, tapi sayangnya masih banyak investor yang belum login untuk melakukan monitoring walaupun mereka sudah punya.” kata dia dalam rilis yang diterima Timlo.net, Senin (4/6).

Dengan adanya undian berhadiah ini, diharapkan para investor semakin sadar bahwa melakukan monitoring kepemilikan portofolio Efek dan dana secara langsung sangat penting. Hal ini diperlukan guna mencegah terjadinya penyalahgunaan yang mungkin dilakukan oknum di Perusahaan Efek.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge