0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Digelar Kamtis Sukoharjo

17 Band Ikuti Konser Berpacu Dalam Melodic

Komunitas Penggemar Grub Band Endank Soekamti (Kamtis) Sukoharjo Menggelar Konser Musik "Berpacu Dalam Melodic" (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo – Komunitas Penggemar grup Band Endank Soekamti (Kamtis) di Sukoharjo menggelar konser musik “Berpacu Dalam Melodic” di Gedung Budi Sasono Sukoharjo. Konser ini sebagai ajang mempererat tali persaudaraan antara anggota Kamtis di Sukoharjo.

Andi, Ketua Komunitas Penggemar Endank Sokamti Sukoharjo, mengatakan, selain untuk mempererat tali persaudaraan, konser “Berpacu Dalam Melodic” juga sebagai ajang memberikan hiburan bagi masyarakat dan menyuarakan anti narkoba.

“Tujuan penyelenggaraan konser ini, sebagai ajang berkumpulnya para Kamtis di Sukoharjo. Yang terpenting kita suarakan anti narkoba. Karena kami para Kamtis Sukoharjo juga tergabung dalam Komunitas mitra BNK Sukoharjo,” ujarnya, kemarin.

Konser “Berpacu Dalam Melodic” diikuti oleh sedikitnya 17 grup band dari lokal Sukoharjo maupun luar Sukoharjo, dan mendatangkan grup band bintang tamu Vitamin C Band. “Kita datangkan bintang tamu Vitamin C Band, tenyata cukup membuat bergelora dan semangat,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge