0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

SMP Islam Al Azhar 21 Solo Baru

Khotmil Quran Awali Pengumuman Kelulusan

Khotmil Quran awali pengumuman kelulusan SMPI Al-Azhar 21 Solo Baru (dok.timlo.net/humas smpi al-azhar 21 solo baru)

Sukoharjo — Acara pengumuman kelulusan SMP Islam Al Azhar 21 Solo Baru, Sukojarjo Tahun pelajaran 2011/2012 berbeda dengan tradisi pengimuman kelulusan di sekolah lain. Khotmil Quran menjadi rangkaian acara pengumuman kelulusan.

Acara yang dihadiri segenap murid kelas IX, wali murid, guru, pengurus Yayasan Makarima, dan tamu undangan lain digelar di aula sekolah, Sabtu (2/6) Tahfidzul Quran memang menjadi unggulan SMP Islam Al Azhar 21 Solo Baru. Dengan demikian pembuktian kemampuan murid dalam menghafal Alquran selama belajar di sekolah menjadi suatu hal yang dinanti-nanti oleh banyak pihak.

Usai khotmil Quran, Ketua Yayasan Makarima Prof Dr dr H Zainal Arifin Adnan Sp PD, KR Finasim dan Kepala SMPI Al Azhar 21 Solo Baru Budi harjo SPd MPd membagikan amplop yang berisi surat keterangan lulus dan SKHUN (Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional) sementara. Setelah semua murid menerima amplop, maka bersama wali murid meninggalkan aula menuju halaman depan Masjid Al Azhar Solo Baru untuk kemudian bersama-sama membuka amplop. Hasil UN kali ini murid SMPI Al Azhar 21 Solo Baru lulus 100%.

Koordinator Humas SMPI Al Azhar 21 Solo Baru, Evy Sofa SPsi dalam rilis yang diterima Timlo.net menyebutkan, untuk tahun ini (2012)  nilai UN tertinggi diraih oleh Akmal Fadlurohman dengan total nilai 38,10, diikuti oleh Ahmad Yusuf Syamsudin dengan total nilai 37,70, dan Rahardian Brian Wicaksono dengan total nilai 36,90.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge