0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ultah ke-50, Bupati Rina Dikado Adipura

Mantan Bupati Karanganyar, Rina Iriani (dok.timlo.net/red)

Karanganyar — Tahun 2012, Bupati Karanganyar Hj Rina Iriani genap berusia setengah abad. Ada kado istimewa yang diterima Bu Rina pada ulang tahun (Ultah) ke-50. Apa itu?

Mobil mewah? Bukan. Rumah atau perhiasan? Juga bukan. Lalu apa dong? Ternyata kado terindah tersebut berupa penghargaan Adipura. “Ini (penghargaan Adipura) kado terindah dalam ulang tahun saya yang ke-50. Saya tidak meminta kado apa-apa, saya sudah senang mendapatkan itu,” kata Bupati Rina Iriani di sela-sela launching Car Free Day (CFD), di Karanganyar, Minggu (3/6) pagi.

Benar, Kabupaten Karanganyar tahun 2012 ini berhasil mendapatkan penghargaan Adipura. Bupati Rina mengaku sudah menerima pengumuman untuk menerima Piala Adipura, Selasa (5/6) besok di Jakarta.

Penghargaan Adipura kali ini wajar jika begitu disyukuri Bu Rina. Pasalnya, dua tahun belakangan (2010 dan 2011) Kabupaten Karanganyar tidak berhasil menyabet penghargaan sebagai kota terbersih tersebut.

“Saya betul-betul kecewa kalau sampai di akhir kepemimpinan saya, Karanganyar tidak berhasil lagi mendapatkan Adipura. Karena itu saya pacu betul agar semua bekerja keras mewujudkan kota yang bersih, Jangan sampai kalah dengan kota lain,” paparnya. (*)

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge