0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Ini, Pemain Persis BLI Gajian

Skuad Persis BLI (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo —  Skuad Persis Solo bentukan Badan Liga Indonesia (BLI) pantas berbahagia, usai manajemen memastikan akan membayar satu bulan gaji dalam waktu dekat. Bahkan, Senin (4/6) ini rencananya upah semua pemain Persis untuk satu bulan gaji akan diberikan. Lantaran gaji yang belum terbayarkan adalah tiga bulan, gaji dua bulan sisanya bakal dilunasi di akhir kompetisi bulan depan.

Kabar pembayaran satu bulan gaji diakui sendiri oleh Manajer Persis BLI, Totok Supriyanto yang mengatakan upah satu bulan dari dua bulan yang belum terbayarkan akan cair Senin besok. “Saat ini saya di Jakarta untuk mengurus hal ini (gaji). Akhirnya pihak sponsor bersedia membayar gaji satu bulan terlebih dahulu. Sementara kekurangannya bisa bulan depan,” terang Totok, Minggu (3/6) malam.

Totok telah meyakinkan kepada seluruh anak asuh Agung Setyabudi untuk memaklumi keadaan yang ada. Menurut Totok, semua klub memang sedang dihadapkan pada masalah klasik yakni telat membayar gaji, termasuk Persis Solo.

“Seluruh klub sedang mengalami masalah serupa. Yang pasti gaji untuk satu bulan sudah dipenuhi. Karena biaya gaji pemain juga cukup besar hingga sampai ratusan juta rupiah,” imbuh Totok.

Dirinya berharap, dengan telah dibayarkannya gaji untuk satu bulan, para pemainnya dapat menunjukkan performa positif. Setidaknya untuk membawa Persis bertahan di Divisi Utama musim depan. “Kami meminta para pemain tetap fight mengejar poin maksimal di tiga pertandingan tersisa. Prinsipnya, minimal harus bisa merebut papan tengah di akhir kompetisi dan bertahan di Divisi Utama,” tandas Totok.

Usai kalah 0-1 dari tuan rumah Persitema Temanggung, Minggu (3/6) sore, Persis masih menyisakan tiga pertandingan tersisa musim ini. Tiga laga sisa tersebut adalah melawan Persip Pekalongan, Persitara, dan PS Bengkulu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge