0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Aksi Peduli Lingkungan

Lady Gaga Macul

Aksi lingkungan hidup di CFD mengusung poster Lady gaga dan Satria Baja Hitam, Minggu (3/6) di CFD Jl Slamet Riyadi Solo. (Dok.Timlo.net/ Achmad Khalik)

Solo — Semangat Go Green telah membawa sejumlah warga Kota Bengawan untuk melestarikan lingkungan. Salah satunya adalah dengan menggelar kampanye bertajuk Pohon untuk Lady Gaga Go Green, Minggu (3/6) di Car Free Day (CFD) Jalan Slamet Riyadi Solo.

Dengan membawa poster Lady Gaga, para aktivis lingkungan ini mengenakan kostum bergambar tokoh dari Jepang, salah satunya kaos bergambar Satria Baja Hitam. Salah seorang pengunjung CFD, Yunita mengataklan, semangat Go Green perlu untuk terus dikobarkan. “Bumi kita ini telah semakin kritis sehingga pelestarian lingkungan perlu mendapatkan perhatian serius,” ujar siswi SMA warga Laweyan ini.

Penggagas aksi nyleneh ini, Mayor Haristanto mengatakan, kampanye mengusung tokoh kontroversial Lady Gaga ini untuk menarik perhatian pengunjung CFD supaya aktif melestarikan lingkungan. “Lady Gaga aja tanam pohon, harusnya kita juga dong,” ujarnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge