0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Suporter Bentrok di Boyolali

Aksi ratusan suporter fanatik PSIS Semarang di Stadion Manahan, Minggu (3/6) (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Suporter pendukung PSIS Semarang terlibat tawuran dengan sekelompok orang beratribut suporter pendukung Persis Solo, Pasoepati di Boyolali, Minggu (3/6) malam.

Tawuran terjadi di dua tempat, yakni Ngangkruk dan Teras Boyolali. Kedua kubu suporter ini terlibat aksi saling lempar batu. Akibat dari tawuran ini, empat orang suporter PSIS Semarang terpaksa diamankan di Mapolres Boyolali lantaran terkena lemparan batu.

Tawuran ini juga mengakibatkan kaca dua unit bus suporter Panser Biru (sebutan suporter PSIS Semarang) pecah dan kini diamankan di Mapolres Boyolali. Petugas kepolisian yang berusaha meredam aksi ini juga mengamankan dua truk, serta dua ratusan suporter Panser Biru.

Salah seorang suporter yang menjadi korban tawuran, Roni mengatakan, saat kejadian ia ditarik dari truk. Dia tidak bisa lari, hingga akhirnya diinjak-injak sekelompok orang dan dilempari batu.

Kapolres Boyolali AKBP Hastho Rahardjo mengatakan, pihaknya akan mencari pelaku pelemparan batu. “Saat ini pasukan disiapkan mengamankan dan mengawal perjalanan suporter PSI hingga Ampel,” terang Kapolres.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyisiran di sejumlah lokasi, dari kawasan Ngangkruk hingga Ampel.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge