0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama BLI

Momentum Curi Poin di Temanggung

Skuad Persis BLI (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Persis Solo bentukan Badan Liga Indonesia (BLI) bertarung melawan tuan rumah Persitema Temanggung di Stadion Bhumi Pala Temanggung, Minggu (3/6) dalam lanjutan Divisi Utama PT LI. Tak ingin gagal lagi dalam rangkaian lawatan ke markas lawan, tim besutan Agung Setyabudi ini bertekad mencuri poin di Temanggung.

Kemenangan 2-0 Persis di putaran pertama atas Persitema kala di Stadion Manahan, menjadi modal buat Diego Mendieta dkk dapat mencuri poin di kandang Persitema. Setidaknya harus mampu menahan imbang Persitema sebagai target ketika bermain tandang yakni mencuri poin.

Persis akan tampil tanpa penyerang Puji Widodo yang mengalami cedera engkel, sementara gelandang Budiana juga absen lantaran terkena akumulasi kartu. Jelas Agung setyabudi akan mempertahankan duet Dillah Appolienirie dan Diego Mendieta di lini depan. Selain itu, Risky akan disiapkan untuk pengganti Budiana.

Manajer Persis Solo BLI Totok Supriyanto mengatakan Andri Siswanto Cs dalam kondisi siap tempur untuk mengejutkan Persitema. Selain itu, masa masa recovery usai laga terakhir di Gayo Lues telah cukup mengembalikan fisik pemain. “Sore ini pemain akan menjajal rumput lapangan, secara umum semua sudah siap untuk laga besok sore. Kami juga bertekad mencuri poin di Temanggung,” ujar Totok, Sabtu (2/6) sore.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge