0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Penutup Persis LPIS

Pasoepati Pesta Flares di Stadion Manahan

Suporter Persis Solo, Pasoepati menggelar Pesta Flares menyambut kemenangan atas PSIS Semarang, Minggu (3/6). (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmojo)

Solo — Pendukung fanatik Persis Solo bakal memeriahkan laga penutup musim ini melawan PSIS Semarang dengan pesta flares. Ratusan flares dikerahkan untuk “membakar Stadion Manahan” sekaligus menjadi aksi atraktif suporter yang berdiri sejak 12 tahun silam ini. Nyala flares diyakini bakal menjadi hiburan tersendiri di pertandingan pamungkas Persis musim ini.

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pasoepati Anwar Sanusi mengungkapkan sedikitnya 150 jumlah flares telah disiapkan untuk aksi di pertandingan terakhir Persis Solo sore nanti. “Kemungkinan akan bisa bertambah, yang jelas ini akan menjadi suguhan dari Pasoepati untuk menutup akhir kompetisi,” katanya Minggu (3/6) pagi.

Anwar juga menambahkan, setiap suporter yang datang ke Manahan harus selalu menciptakan suasana kondusif dan mewaspadai para provokator. “Jangan sampai laga nanti dirusak oleh provokator yang ingin mengacaukan situasi. Bagaimanapun kota Solo harus tetap kondusif dan nyaman,” imbuhnya.

Sementara itu Presiden Pasoepati Bimo Putranto berharap laga pamungkas yang dilakoni Persis sore ini dapat meraih hasil manis, sekaligus menjadi ajang atraksi dari Pasoepati. “Mari kita dukung dengan aksi yang atraktif dan damai. Tetap menjaga kota Solo sebagai kota yang aman dan nyaman bagi siapapun,” ungkapnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge