0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warga Manahan Tewas Tertabrak Sepur

Warga Manahan ketabrak sepur di jebres, Minggu siang (3/6). (Dok.Timlo.net/ Iwan Kawul)

Solo — Seorang lelaki ditemukan tewas di pinggir rel kereta api Posanan Rt 06/ Rw 05 Tegal Harjo, Jebres, Minggu (3/6) siang. Diduga lelaki ini tewas tertabrak kereta api pengangkut tangki minyak dari arah Stasiun Jebres.

Di tempat kejadian ditemukan sebuah handphone dan dompet yang di dalamnya terdapat KTP yang diduga adalah milik korban atas nama Hadi Prasetyo, Gondang Wetan Rt 01/ Rw 01 Manahan, Banjarsari.

Seorang saksi Suyono (56) warga setempat menuturkan, dia hanya melihat mayat, tidak melihat terjadinya kecelakaan. “Dari informasi warga ada mayat di pinggir rel, lalu saya telpon PT KA,” kata Suyono yang merupakan pensiunan PJKA.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, tubuh korban ditemukan sekitar 100 meter dari kaki korban. Di antara jarak tersebut ditemukan pula topi, sepatu, dompet berisi identitas korban dan uang tunai Rp 400 ribu. “Kemungkinan korban tertabrak kemudian terseret kereta api hingga sejauh 100 meter,” tambah Suyono.

Hingga satu jam jenasah Hadi masih di lokasi. Polisi yang datang langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Korban dibawa ke unit forensik di RSUD Dr Moewardi, selanjutnya diserahkan pihak keluarga. “Dugaan sementara, korban terjatuh dari kereta, ini masih penyelidikan, saksi mata melihat korban terseret,” tandas Kanit Reskrim Polsek Jebres AKP Suharjo di lokasi kejadian.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge