0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tutup Kompetisi dengan Kemenangan

Akhir Kompetisi yang Indah Bagi Persis

Ilustrasi (dok.timlo.net / aryo)

Solo — Persis Solo berhasil menutup kompetisi Divisi Utama LPIS dengan hasil kemenangan atas PSIS Semarang. Kemenangan ini pun disambut suka cita oleh pelatih dan para pemain Persis. Meski Persis tak lolos promosi ke IPL musim depan, setidaknya telah memberikan hadiah manis kepada Pasoepati dengan kemenangan krusial kontra PSIS.

Pelatih Persis Junaidi tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya usai mengantarkan timnya mengalahkan PSIS. Persis memang kurang begitu berprestasi di musim ini, karena hanya nangkring di peringkat 8 serta tersingkir dari babak ketiga Piala Indonesia.

Akan tetapi kemenangan atas PSIS sudah dianggap cukup mengobati kekecewaan di musim ini. Kemenangan dengan moment penghujung kompetisi membuat skuad Persis menumpahkannya dalam suasana bahagia. Bahkan Junaidi, Javier Rocha, Ferryanto dan para pemain Persis lainnya menghampiri ribuan Pasoepati setelah pertandingan, hingga naik ke tangga dirijen. Suasanapun seperti sebuah tim disambut fans bak juara atau memenangkan pertandingan.

“Luar biasa, kami akhirnya bisa mewujudkan kemenangan di akhir kompetisi. Seperti harapan sebelum pertandingan, alangkah senang jika menutup kompetisi dengan kemenangan,” kata Junaidi usai timnya menang atas PSIS, Minggu (3/6) sore.

Junaidi juga berharap kompetisi selanjutnya dapat menjadi miliki Persis Solo. Mengingat di musim ini tim kebanggaan Pasoepati, kurang bernasib bagus dan juga kerap dirugikan pengadil lapangan.

“Sampai ketemu lagi di kompetisi selanjutnya. Dan mudah-mudahan Persis bisa lebih berprestasi lagi,” pungkasnya.

Pasoepati juga memberikan atraksi menawan di penghujung pertandingan melawan PSIS. Sekitar ratusan Flares dinyalakan di setiap titik tribun penonton. Suasana “membakar Stadion Manahan” yang begitu atraktif dengan nyala merah flares memberi kejutan sekaligus hiburan oleh pendukung fanatik Persis ini.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge