0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama LPIS

Babak Pertama, Persis unggul 2-1 atas PSIS

Persis vs PSIS Semarang di Stadion Manahan, Minggu (3/6). (Dok.Timlo.net/ Aryo Yusri Atmaja)

Solo — Persis Solo untuk sementara unggul 2-1 atas tamunya PSIS Semarang di Stadion Manahan, Minggu (3/6) sore. Persis unggul dahulu 1-0 di menit 25 melalui eksekusi penalti Javier Rocha.

Penalti sendiri diberikan karena bek PSIS melanggar Ilham Hassan di kotak penalti. Namun keunggulan Persis tak bertahan lama. PSIS hanya membutuhkan waktu dua menit untuk menyamakan kedudukan.

Striker Steven Anderson berhasil menjebol gawang Persis yang dikawal Dwi Adi Nugrahanta. Kedudukan pun imbang 1-1. Persis cukup tertekan setelah disamakan kedudukan oleh PSIS hanya rentang waktu 2 menit setelah unggul terlebih dulu.

Namun di menit 38, Persis kembali unggul 2-1 melalui aksi Ferryanto Saputro. Striker bertubuh jangkung ini menerima umpan lambung dari Imam Rochmawan dan diselesaikan dengan tendangan kaki kiri ke tiang jauh. Kiper PSIS I Komang Putera pun hanya sanggup menyaksikan bola masuk ke gawangnya.

PSIS mencoba upayanya untuk kembali menyamakan kedudukan. Pergerakan Vitor Borges di depan gawang Persis cukup membuat bek Michael Ndubuisi bekerja ekstra keras. Hingga paruh pertama, kedudukan 2-1 bertahan untuk keunggulan Persis Solo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge