0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Sragen:

Bupati Sragen dan Isteri Ikut Jambore Onthel

Bupati Sragen, Agus Fatchur Rahman dan Istri berpose bersama dengan sebuah koleksi sepeda onthel. (dok.timlo.net/agung widodo)

Sragen – Ribuan peserta Jambore Onthel Nusantara memadati Gedung Olah Raga (GOR) Diponegoro Sragen, Minggu (3/6). Jambore yang diadakan oleh Paguyuban Onthel Sragen (POS) ini juga dimeriahkan dengan berbagai stan yang menjual berbagai aksesoris onthel.

Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman dan jajaran Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Sragen juga terlihat ikut serta dalam kerumunan massa jambore yang bersepeda mengelilingi Kota Sragen. Ketua Pelaksana Jambore, Dukut Sarwandi, mengatakan, peserta jambore ini berasal dari berbagai kota di Pulau Jawa. Seperti DKI Jakarta, Jawa Barat dan Jawa Timur.

Dalam Sambutannya, Bupati Sragen Agus Fatchur Rahman, berharap, agar tahun depan, acara jambore ini dapat diadakan kembali lebih meriah dan dengan persiapan yang lebih matang. Pemkab Sragen akan mendukung sepenuhnya kegiatan yang dilakukan oleh Komunitas Sepeda Onthel Tua Indonesia (Kosti).

“Harapan saya terhadap Kosti dan para peserta yang datang dari segala penjuru, agar tahun depan kegiatan seperti ini diadakan kembali dengan meriah lagi dan dengan persiapan yang lebih matang. Pemkab Sragen akan membantu sepenuhnya dan mendukung apa-apa yang diperlukan,” katanya.

Usai memberikan sambutan, Bupati Agus didampingi Penasehat Paguyuban Onthel Sragen (POS), Gatot Gunarto, melihat-lihat stan yang berada di dalam GOR Diponegoro. Berbagai macam aksesoris sepeda onthel dari segala merek dipamerkan dan dijual oleh para pecinta onthel. Agus bersama sang istri, Wahyuning Harjanti, juga sempat berpose bersama dengan sepeda onthel buatan tahun 1920-an, milik Sugiyono.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge