0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Obyek Wisata Bukan untuk Mesum!!

Plasa WGM, salah satu dari 8 obwis di Wonogiri yang diduga jadi ajang mesum (dok.timlo.net/aris arianto)

Wonogiri — Sedikitnya 8 (delapan) obwis (obyek wisata) di Kabupaten Wonogiri disinyalir kerap dijadikan tempat bermesumria pengunjung. Sebagian besar pelaku mesum adalah mereka yang termasuk berusia muda.

Kedelapan obwis tersebut adalah Pantai Nampu, Pantai Sembukan, Museum Karst Dunia (MKD), Plasa WGM (Pelataran Sawah Waduk Gajah Mungkur), Gunung Gandhul, Wana Wisata Alas Kethu, Waduk Jarak Selopuro dan Selobelah Karangtengah.

Beberapa pelaku mesum di obwis bahkan sempat terekam kamera dan tersebar luas, hingga menghebohkan publik. Yakni adegan mesum oleh dua  pelajar di Wana Wisata Alas Kethu, juga di Plasa WGM yang sama-sama dilakoni pelajar dengan seragam lengkap. Atau di Selobelah Karangtengah yang  “dibintangi “ dua warga dewasa di Kecamatan Baturetno.

Sementara seorang pedagang makanan di Pantai Nampu, Risa, warga Kalak Pacitan mengaku kerap menjumpai pasangan tengah beradegan mesum. “Biasanya tempatnya di bawah pohon pandan Mas, di sekitar lereng bukit pesisir pantai, sudah jadi rahasia umum disini,“ jelas Risa melalui telepon.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge