0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Pasar Mobil Kartasura, Alternatif Baru Pemburu Mobkas

PASAR MOBIL ADIRA-Barisan mobil yang ditawarkan di ajang Pasar Mobil Adira (Dok. Timlo.net/Andi Penowo)

Sukoharjo — Satu lagi tempat penjualan mobil di area pusat perbelanjaan modern, Assalam Hypermarket Kartasura, Sukoharjo siap menjadi alternatif baru bagi para pemburu kendaraan bekas. Dengan mengusung tema ‘Pasar Mobil Adira’, tempat pemasaran otomotif yang satu ini menawarkan aneka varian mobil bekas (Mobkas) dari berbagai pabrikan.

Menurut Manager Adira Finance, Werdo Giriyatmoko, selain menyajikan banyak pilihan varian dan tipe kendaraan, Pasar Mobil Adira juga menawarkan pembelian dengan sistem kredit. Bahkan, untuk saat ini sejumlah dealer masih mematok down payment (DP) alias uang muka mulai dari 15 persen.

“Unit yang kami pasarkan adalah mobil-mobil tahun 2000 ke atas dan ada banyak pilihan. Sejauh ini mobil passenger paling banyak diminati konsumen,” ujarnya, saat ditemui wartawan di sela-sela grand opening Pasar Mobil Adira, Sabtu (2/6).

Pasar mobil bekas yang tiap hari buka pada jam 08.00 WIB hingga 21.00 WIB tersebut, sejauh ini memang mendapat respon positif dari masyarakat Kota Solo dan sekitarnya. Buktinya, sejak soft opening 16 Mei lalu hingga kini telah membukukan angka penjualan sebanyak 22 unit. Dari jumlah itu, delapan di antaranya dilepas ke konsumen secara kredit, sementara 14 unit lainnya dipasarkan secara tunai.

“Respon masyarakat memang cukup bagus. Sejauh ini pelanggan yang datang merupakan pelanggan potensial, mereka datang memang untuk cari mobil,” kata Moko.

Ia pun mengaku optimistis dengan banyaknya pilihan varian mobil dan penawaran kredit yang menarik, Pasar Mobil Adira akan mampu melepas sedikitnya 30 unit mobil setiap bulan. Pasar Mobil Adira sendiri saat ini diikuti 12 dealer mobil dari Kota Solo.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge