0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lawan PSIS di Stadion Manahan

Pasoepati Ingin Persis Tutup Musim dengan Manis

Laskar Pasoepati (Timlo.net / Aryo)

Solo — Puluhan ribu Laskar Pasoepati diyakini bakal memenuhi Stadion Manahan, Minggu (3/6) besok sore, guna mendukung penuh perjuangan Persis menghadapi PSIS Semarang. Pasalnya, laga bertajuk “derby Jateng” ini kerap berlangsung panas. Selain itu, Persis yang baru sekali menang di lima laga terakhir ini dituntut untuk menang mengingat pertandingan kontra PSIS merupakan laga pamungkas Divisi Utama LPIS Grup II musim 2011/2012.

Secara prestasi di musim ini, Persis memang belum dapat bicara banyak. Dengan masih terpaku di peringkat 8 dan tersingkir dari percaturan Piala Indonesia oleh PPSM, jelas menjadi catatan kurang di musim ini. Akan tetapi hal itu telah dimaklumi oleh suporter setianya Pasoepati. Kelompok suporter fanatik dan militan ini tak akan berharap banyak lagi dengan perubahan di klasemen.

Pasoepati hanya menginginkan laga terakhir musim 2012 melawan PSIS dapat ditutup dengan hasil manis alias kemenangan. Pasoepati meminta Persis harus mampu mengalahkan Mahesa Jenar sebagai hadiah indah penutup musim ini.

Pentolan dirijen Pasoepati, Maryadi Gondrong berpesan agar anak asuh Junaidi berhasil kenangan indah menutup musim 2012 Divisi Utama LPIS.  “Persis Solo harus bisa bermain baik dan memberikan kemenangan untuk Pasoepati, itu saja permintaan kami,” ucap Gondrong, Sabtu (2/6) pagi.

Secara terpisah, duet dirijen Pasoepati Andre Jaran dan Sigit Ompong mengaku ingin melihat para jagoan Laskar Sambernyawa memenangkan pertandingan derby klasik melawan PSIS.

“Pasoepati berharap Persis Solo bisa meraih kemenangan di pertandingan terakhir. Meski tidak akan berpengaruh lagi pada papan klasemen tapi laga ini derby klasik ini harus dimenangi Persis,” ungkap Andre Jaran, Sabtu (2/6) siang.

Sementara Sigit Ompong berharap totalitas yang ditunjukkan Pasoepati selama ini mampu diikuti Persis, terutama laga melawan PSIS. Dirinya berharap Javier Rocha Cs menunjukkan daya tempur tak henti kontra PSIS.

 

“Pasoepati tentunya berharap para pemain mau bermain habis-habisan untuk Pasoepati, tengoklah ke arah tribun tempat kami berdiri memberikan dukungan sepenuh hati untuk Persis Solo bahkan harus ke kandang lawan,” kata Ompong.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge