0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Laga Penutup Melawan PSIS

Wajib Menang, Persis Bakal Total Menyerang

Para pemain Persis Solo LPIS musim lalu sedang latihan (dok.timlo.net.aryo yusri atmaja)

Solo — Untuk memenuhi misi kemenangan di laga penutup akhir musim 2012 melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Minggu (3/6) besok sore, Persis Solo bakal menerapkan permainan menyerang sepanjang laga. Artinya, skuad besutan Junaidi ini bakal total menyerang guna memenuhi ambisi happy ending meraih angka penuh.

Pelatih Persis Junaidi mengaku akan menurunkan tiga penyerang sekaligus untuk memporak-porandakan gawang Mahesa Jenar (julukan PSIS). Tiga penyerang yang tersisa yakni Ferryanto, Robbi Fajar dan Ilham Hassan akan dikerahkan sekaligus. Hal ini mengingat Arnaldo Vilalba harus absen karena hukuman kartu merah di laga sebelumnya.

Secara terang-terangan, pelatih asal Balikpapan ini mengaku akan menerapkan pola formasi 4-3-3. Artinya, klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini tak akan memberi kesempatan PSIS melakukan serangan. “Pertahanan yang baik adalah menyerang. Absennya Villaba mau nggak mau akan menurunkan tiga striker sekaligus,” kata Junaidi di Stadion Manahan, Sabtu (2/6) pagi.

Kendati demikian, Junaidi meminta para pemainnya untuk tidak over confident dan perlu mewaspadai permainan PSIS. Junaidi menyebut PSIS bakal tampil ngotot mengingat ambisinya memperebutkan tiket promosi ke IPL musim depan.

“Kedua sayap mereka (PSIS) pantas diwaspadai, begitu juga dengan second line. Dony Siregar kerap mencetak gol dari lini tengah,” imbuhnya.

 



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge