0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama PT LI

Tantang Persitema, Persis BLI Tanpa Puji Widodo

Derby Mataram, antara Persis Solo melawan PSIM Yogyakarta, tahun silam (dok.timlo.net / Aryo)

Solo — Persis Solo bentukan Badan Liga Indonesia akan kembali bertanding di lanjutan Divisi Utama PT LI dengan menantang tuan rumah Persitema di Stadion Bhumi Pala, Temanggung, Minggu (3/6) besok. Persis asuhan Agung Setyabudi bakal minus penyerang Puji Widodo karena terbelit cedera engkel.

Absennya Puji Widodo membuat pelatih Agung Setyabudi perlu menempatkan pemain lain sebagai penggantinya. Pilihannya jelas akan menunjuk pada striker asing Persis Diego Mendieta. Pemain asal Paraguay ini seperti biasa bakal ditandemkan dengan Dillah Appolinirie.

Duet tersebut juga kerap menjadi andalan Agung sejak awal pertandingan. Sementara Puji Widodo diturunkan saat salah satu dari Dillah dan Mendieta tampil kurang menggigit. Diego mengaku siap kembali mesin gol bagi Persis saat menghadapi Persitema.

“Saya akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan kontribusi positif bagi Persis,” kata Diego saat ditemui Timlo.net ,di mess Persis BLI, Jumat (1/6) sore.

Sementara Puji Widodo yang absen karena cedera tak masuk skuad Agung melawan Persitema. “Engkel saya masih cedera, butuh istirahat seminggu lagi. Saya absen melawan Persitema, tetapi untuk laga selanjutnya melawan Persip Pekalongan mudah-mudahan bisa turun,” kata Puji.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge