0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belok Nggak Hati-Hati, Ditabrak Bus Sugeng Rahayu

Petugas Satlantas Polres Srgaen mengevakuasi motor korban. (dok.timlo.net/agung)

Sragen — Kecelakaan antara Bus Sugeng Rahayu jurusan Yogyakarta – Surabaya dan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Sukowati, tepatnya di tikungan depan Gedung KNPI Sragen, Jumat   (1/6) malam pukul 20.30 WIB. Pengendara motor Jupiter Mx AD 2550 FN, yang bernama Yono (35), warga Widoro, Kelurahan Sragen Wetan kritis dan dilarikan ke RSUD Sragen.

Hingga berita ini ditulis, penyebab kecelakaan masih simpang siur. Namun, berdasarkan keterangan sejumlah saksi mata,  kecelakaan terjadi akibat senggolan pengendara motor dengan Bus Sugeng Rahayu dengan Nomor polisi W 7010 UW.

Salah satu saksi mata, Sugiyo (65),  pegawai kantor Kemenag Sragen, yang saat kejadian berada di TKP mengatakan, pengendara motor keluar dari Gang Kauman dan akan membelok ke jalan raya. Karena terlalu kencang saat berbelok motor dalam posisi terlalu tengah. Pada saat bersamaan dari arah barat meluncur Bus Sugeng Rahayu. Karena jarak yang terlalu dekat, bus tidak bisa mengendalikan diri dan terjadilah kecelakaan. Korban sempat terseret beberapa meter dan mengalami luka yang cukup parah.

Beberapa saat setelah kejadian, aparat Satuan Lantas Polres Sragen langsung mengevakuasi korban dan melakukan olah TKP. Menurut salah satu petugas yang ditemui wartawan, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan tersebut. Sementara/  informasi dari petugas IGD RSU Sragen, menyebutkan, korban mengalami patah tangan kanan, luka parah bagian kepala dan dalam kondisi setengah sadar.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge