0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sakit Menahun, Mbah Kakung Gantung Diri

(Foto diambil dari: http://keselip.blogspot.com)

Sragen – Nurman Suyadi (70), warga Dukuh Corot, RT 7, Desa Tanggan, Kecamatan Gesi, harus meregang nyawa di tangannya sendiri. Pasalnya dia melakukan bunuh diri dengan cara menggantung di belakang kandang ayam miliknya dengan menggunakan setagen, Kamis (31/5).

Dari keterangan tetangga korban, Suminah (60) yang disampaikan kepada petugas Polres Sragen yang datang ke lokasi, dia menemukan Nurman sudah dalam keadaan menggantung di belakang kandang ayam. Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara tragis tersebut disebabkan karena penyakit yang dideritanya bertahun-tahun tidak kunjung sembuh.

Kapolres Sragen, AKBP Susetio Cahyadi, yang diwakili Kasubag Humas Polres Sragen, AKP Mulyani, mengatakan, dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan dalam tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Hanya ada bekas luka lama di kaki sebelah kanan. Korban meninggal karena bunuh diri,” kata Mulyani kepada wartawan, Jumat (1/6) siang.

Sementara, jenazah Nurman Suyadi langsung diserahkan kepada keluarganya untuk selanjutnya dimakamkan.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge