0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Biadab! Kakek 80 Tahun Perkosa Anak TK

Salimin, tersangka pemerkosa balita saat dimintai keterangan di Mapolres Klaten (Dok.Timlo.net/Indratno Eprilianto)

Klaten – Perbuatan biadab dilakukan Salimin (80) warga Desa Meger, Kecamatan Ceper, Kabupaten Klaten. Ia tega memperkosa anak enam tahun yang tidak lain merupakan tetangganya sendiri.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, Mbah Salimin ini mendekam di jeruji besi dan terancam hukuman 15 tahun penjara.

Informasi yang dihimpun Timlo.net di Mapolres Klaten, Jumat (1/6), kejadian ini berawal saat korban yang masih duduk di bangku taman kanak-kanak (TK) bermain di sungai sekitar tempat tinggal tersangka pada Kamis (31/5).

Kemudian oleh tersangka, korban dibujuk dengan diberi roti dan uang Rp 800 agar mau diajak masuk kedalam tempat tinggalnya. Saat didalam gubuk, korban justru diajak tidur dan diperlakukan secara tidak senonoh oleh tersangka.

Perbuatan biadab sang kakek terbongkar saat korban pulang ke rumah dan mengeluh sakit pada kemaluannya. “Saat itu juga warga emosi dan menghakimi Salimin,” ujar Pandi (42) sakski mata yang juga tetangga korban.

Tersangka mengalami luka pada bagian kepalanya akibat digebuki warga. Bahkan gubuk yang ditempati tersangka juga dibakar oleh warga. Beruntung polisi segera datang ke lokasi dan mengamankan tersangka dari aksi masa.

Kini tersangka masih menjalani pemeriksaan di Unit Perlindungan Perempuan Dan Anak Satreskrim Polres Klaten. Sedangkan korban saat ini diajak oleh keluarganya ke tempat saudaranya guna memulihkan trauma psikis yang dialaminya.

“Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan Pasal 82 UU No 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” ujar Kasatreskrim Polres Klaten, AKP Rudi Hartono, mewakili Kapolres Klaten, AKBP Kalingga Rendra Raharja.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge