0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Jamu PSIS Semarang di Laga Pamungkas

Persis Ingin Happy Ending

Pemain Persis LPIS sedang menjalani latihan (dok.timlo.net/aryo)

Solo —  Tidak ada kata lain selain kemenangan dan raihan tiga angka bagi Persis Solo saat menjamu PSIS Semarang di Stadion Manahan, Minggu (3/6) besok. Laga yang sekaligus menjadi penutup di musim ini, tak boleh disia-siakan lagi oleh Affan Lubis dkk. Lima laga terakhir tak memperoleh kemenangan, dan sudah dipastikan tak lolos ke IPL musim depan, jelas menjadi beban yang harus dilepas skuad asuhan Junaidi ini.

Persis memang tak berharap banyak lagi di perubahan klaseme. Namun,dengan memukul PSIS Semarang akhir pekan ini, Persis akan menutup kompetisi dengan happy ending. Ya, istilah tersebut juga keluar dari pernyataan sang pelatih Junaidi. Pelatih asal Balikpapan ini meminta anak asuhnya untuk berjuang sekuat tenaga agar mampu mengalahkan PSIS.

Salah satu pemain Persis dipastikan absen yakni penyerang Arnaldo Vilalba. Striker asal Paraguay ini terkena akumulasi karena diganjar kartu merah di pertandingan terakhir melawan PSCS Cilacap. Hal itu tak membuat Junaidi pusing, lantaran pemain lain dapat diturunkan.

“Jelas kami ingin happy ending dengan kemenangan. Masih ada penyerang lain pengganti Villalba. Kami akan bermain sesuai ciri khas Persis dengan kecepatan pemain,” ungkap Junaidi saat ditemui di Graha Solo Football, Jumat (1/6) siang.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge