0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Minggu, Persis Vs PSIS

Suporter PSIS Tak Diizinkan Datang ke Manahan

Stadion Manahan Solo (Timlo.net / Aryo)

Solo — Panitia penyelenggara (Panpel) Persis Solo secara resmi tidak memberikan kuota bagi pendukung PSIS Semarang untuk datang ke pertandingan melawan tuan rumah Persis Solo di Stadion Manahan, Minggu (3/6) besok. Dengan demikian, dapat dipastikan, baik Snex maupun Panserbiru tak akan datang ke Manahan mendukung Victor Borges dkk.

Hal ini seperti yang disampaikan Ketua Panpel Persis Solo, Roy Saputra di Graha Solo Football, Jumat (1/6) siang. Ia memastikan  suporter PSIS tidak diperbolehkan datang ke Solo. Alasannya, menurut Roy untuk menjaga kondusifitas dan keamanan kota Solo. Seperti dalam surat resmi panpel Persis yang telah dikirim ke Badan Liga maupun pihak Panpel PSIS.

“Surat resmi sudah kami kirimkan tertanggal 29 Mei kemarin. Intinya bahwa kami Panpel Persis Solo tidak memberikan kuota kepada suporter PSIS Semarang,” kata Roy.

Roy menyebut dua alasan pihak Panpel Persis tidak memberikan kuota bagi pendukung Semarang. Pertama adalah laga melawan PSIS merupakan laga terakhir di kompetisi Divisi Utama musim ini, sehingga dipastikan Stadion Manahan bakal dipenuhi suporter Persis, Pasoepati. Sementara alasan kedua, menurut Roy adalah bahwa pihaknya ingin membangun kondusivitias Kota Solo dan menjaga hubungan yang baik antara suporter Persis dengan suporter PSIS.

“Kami juga sudah mengadakan pertemuan dengan perwakilan dari Snex dan menyampaikan hal ini. Mereka juga akan melakukan sosialisasi kabar ini ke seluruh suporter PSIS. Untuk itu kami minta memaklumi hal ini,” tandasnya.

Panpel Persis Solo masih akan mencetak jumlah tiket yang sama dengan laga-laga seperti biasa, serta tidak ada perubahan harga tiket. Jumlah tiket yang akan dicetak sebanyak 16.050 lembar dengan harga Rp 15 ribu hingga Rp 100 ribu.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge