0271-626499 redaksi.timlo@gmail.com
Timlo.net

Mau Kabur, 2 Imigran Asal Iran Berhasil Ditangkap

Sejumlah Imigran Asal Iran Yang Menginap di Hotel Istana Hapsari Saat Akan di Bawa ke Kentor Imigrasi Solo (Dok. Timlo.net/ Sahid)

Sukoharjo — Petugas Imigrasi Solo berhasil mengamankan 2 pencari suaka asal Iran yang dikabarkan melarikan diri bersama 26 orang lainnya saat menginap di Hotel Istana Hapsari, Bulakrejo, Sukoharjo sejak Kamis (31/5) malam.

Saat menyisir sejumlah lokasi di wilayah Sukoharjo, petugas imigrasi berhasil memperoleh keterangan warga, tentang keberadaan warga negara asing di sekitar Bulakrejo, Sukoharjo. Berdasar keterangan dari warga tersebut, petugas imigrasi berhasil menemukan 2 imigran lagi yang kembali ke Hotel Istana Hapsari Sukoharjo Jumat (1/5) siang. Sedangkan imigran lainnya dikabarkan telah menuju Jakarta.

Kedua imigran asal Iran yang ditangkap tersebut menambah daftar imigran yang sebelumnya telah diamankan ke Kantor Imigrasi Solo Jumat (1/5) Pagi. Kedua imigran yang berhasil diamankan tersebut merupakan ibu dan anak.

Seperti diberitakan sebelumnya, 22 pencari suaka asal Iran berhasil diamankan aparat Polres Sukoharjo di Hotel Istana Hapsari Sukoharjo dan dibawa ke Kantor Imigrasi Solo, Jumat (1/5) pagi.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge