0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Divisi Utama LPIS Grup 2

Derby Jateng di Manahan, Saatnya Persis Balas Dendam

Persis Solo versi LPIS. (Timlo.net / Aryo)

Solo — Persis Solo kembali akan bertanding dalam laga krusial dan bertajuk “derby Jawa Tengah” melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Minggu (3/6) besok. Pertandingan ini juga sekaligus menjadi yang terakhir Persis Solo di musim 2012 Divisi Utama LPIS Grup 2.

Kemenangan menjadi hal yang mutlak diraih Persis guna mengamankan posisi keluar dari papan bawah, meski sudah tidak berpengaruh lagi bagi Persis di klasemen akhir untuk mengejar promosi. Selain itu, Persis Solo belum sekalipun meraih kemenangan di beberapa pertandingan. Kemenangan terakhir yang dicatat Persis adalah sewaktu menggilas PPSM Magelang 4-2 di kompetisi reguler pada 15 April lalu. Artinya Persis tanpa pernah meraih satupun kemenangan di lima laga terakhir.

Apalagi, lawan yang akan dihadapinya besok adalah PSIS Semarang. Tim asal ibukota Jawa Tengah yang tengah berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan tiket promosi ke IPL musim depan. Laga ini juga akan menjadi “balas dendam” Persis yang dikalahkan PSIS di putaran pertama. Kala itu gawang Persis jebol oleh gol tunggal Victor Borges di Stadion Jatidiri Semarang.

Salah satu pemain Persis Ferryanto Saputro mengaku yakin dapat memberikan kado indah bagi Pasoepati di pertandingan akhir musim. “Laga melawan PSIS nanti merupakan laga prestis untuk Persis. Kami jelas menginginkan laga terakhir di musim ini bisa berakhir dengan kemenangan,” ucap Ferry yang bakal diturunkan menghadapi PSIS.

Ferry dan rekan-rekan setimnya akan bermain sekuat tenaga agar berhasil mewujudkan kemenangan. “Demi Pasoepati, kami akan all out agar bisa memberikan kemenangan,” pungkasnya.



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge