0271-3022735 redaksi@timlo.net
Timlo.net

Tunas iB Hasanah Segera Sapa Anak-anak

- Timlo.net

Solo – Produk tabungan teranyar Bank BNI Syariah, Tunas iB Hasanah dipastikan akan segera hadir menyapa nasabah usia anak, Juni mendatang. Produk ini rencananya akan diluncurkan bertepatan dengan Milad II Bank BNI Syariah di Jakarta, 19 Juni 2012.

Pemimpin Cabang Bank BNI Syariah Solo, Nurcahyo Dwi Artianto, mengatakan manajemen bank sengaja merilis produk tabungan anak tidak lain guna mengakomodasi minat anak dalam menabung.

Agar program ini tepat sasaran, rencananya Bank BNI Syariah akan menggandeng sekolah-sekolah di Tanah Air. Melalui Tunas iB Hasanah, selain mendapatkan buku tabungan, nasabah usia anak nantinya juga berhak atas kartu ATM yang bisa dimiliki sendiri.

“Dari sisi fasilitas, tabungan ini relatif sama dengan jenis tabungan lainnya,” ujar Nurcahyo, ketika dijumpai wartawan di sela-sela kegiatan seminar Hypnoparenting, di The Sunan Hotel Solo, Selasa (29/5).

Sementara itu, Bank BNI Syariah Solo mencatat, hingga Mei 2012 ini jumlah nasabah yang berhasil dihimpun sudah lebih dari 20 ribu orang. Adapun untuk dana pihak ketiga (DPK), bank ini telah mampu merealisasikan capaian 83 persen dari target Rp 80 miliar pada 2012.

Berita Terkait

Komentar Anda

Tinggalkan Pesan

*

KEMBALI KE ATAS