0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pertunjukan Tari di ISI Solo

Tarian Kehidupan Ala Muslimin Bagus Prakoso

Solo – Teater Besar kemarin malam begitu dipadati para pencinta seni, khususnya para pecinta taru yang ada di kota Solo. Pertunjukan yang di gelar mempertontonkan tarian hasil kreasi Muslimin Bagus Prakoso ini ternyata begitu memikat hati para penonton. Begitu seriusnya penonton menyimak tarian yang merupakan sebuah laku permenungan dari segala peristiwa pertentangan, pertikaian, cinta, permusuhan, perdebatan.

Tarian yang memadukan antara gerak dinamis dan ritme musik yang khas ternyata mampu membius penonton yang ada di Teater Besar ISI Solo. Dari awal hingga akhir tarian, seluruh ruangan membisu, tiada kata yang keluar dari mulut para penonton, mereka sungguh menikmati setiap detilnya tarian tersebut.

Anggar (26) mengungkapkan, bahwa “Penampilan para penari sungguh luar biasa, selain itu koreografernya sendiri, Muslimin Bagus Prakoso menyajikan tarian yang sangat diluar dugaan sehingga mampu membuat penonton seolah-olah tidak mau mengedipkan mata”. Selain itu Bernard (21), mengatakan "Nuansa permenungan akan kehidupan terlihat kental dalam tarian tersebut, setiap gerakan yang ditarikan adalah sebuah penggambaran akan segala kesemrawutan yang ada".



Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge