0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Hari Apresiasi dan Bakti Perempuan PKS

7 Perempuan Klaten Raih PKS Award

Tujuh perempuan Klaten meraih PKS Award (Sumber: PKS Klaten)

Klaten – Sebanyak tujuh perempuan Klaten, Minggu (27/5), menerima penghargaan PKS Award pada Hari Apresiasi dan Bakti Perempuan PKS di aula Kantor DPD PKS Klaten.

Kegiatan yang diselenggarakan Bidang Kewanitaan (Bidwan) bekerja sama dengan Deputi Jaringan Lembaga Wanita (JLW) PKS Klaten ini dihadiri lebih dari 200 undangan yang terdiri dari wanita penggerak PKK Kabupaten Klaten, PWK dari setiap kecamatan dan kelurahan serta utusan Bidwan dari 26 DPC PKS se-Klaten.

Mereka yang mendapatkan penghargaan di antaranya, Hj Sutami dari Kecamatan Ngawen, dr Yayuk Fathonah dari Kecamatan Manisrenggo, Hj Khotim Zuliati SE dari Klaten Tengah, Hj Markis Dahwan dari Klaten Utara, Hj Sumiyati dari Kecamatan Jogonalan, Hj Elly Damaiawati SS MPd dari Kecamatan Ceper, dan Zakiyah Darmawati SE dari Klaten Utara.

Award ini sebagai bentuk apresiasi bagi perempuan Klaten. Dimana penjaringannya diambil dari 26 kecamatan yang ada di Klaten selama April-Mei 2012,” kata Ketua Deputi Jaringan Lembaga Wanita DPD PKS Klaten, Rina Ernamawati dalam surat elektroniknya, Minggu (27/5).

Dalam kesempatan itu sekaligus digelar launching Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL), yakni program pemanfaatan pekarangan rumah untuk menghasilkan pangan bagi kebutuhan keluarga atau menambah penghasilan keluarga.



Komentar Anda

loading...
KEMBALI KE ATAS badge